Selasa, 03 Juli 2012

INFO PELATIHAN KINERJA 3A revisi





INFO PELATIHAN KINERJA 3A revisi
uploaded  3 Juli 2012*

ULASAN SINGKAT
TENTANG PEMASARAN PROGRAM PELATIHAN KINERJA DAN PELAKSANAAN PELATIHAN

Merujuk pada :
“Proposal Umum  Program Pelatihan Kinerja”, tema utama : “Membangun bangsa dari ketertinggalan dalam budaya kerja” yang diposting di  situs internet :   www.widiakertapranata.com  dengan pengantar bahasa Indonesia dan bahasa Inggris tanggal 23 Mei 2012.

D isajikan beberapa topik materi, yaitu tentang  :  A.  Strategi Pemasaran  Pelatihan Kinerja,   B. Koordinator Regional Pelatihan Tahap Awal.   C.  Pelaksanaan Pelatihan.  D.  Respons untuk jadi Peserta Pelatihan.

A.   STRATEGI PEMASARAN PELATIHAN KINERJA.
1.      Strategi pemasaran pelatihan dilakukan dengan 4  cara sesuai yang tertera  dalam Proposal Umum Program Pelatihan Kinerja, yaitu :  1) pelatihan dikelola secara penuh oleh lembaga pelatihan setelah lembaga memiliki infra struktur;  2) pelatihan dilaksanakan melalui link “in house training”;  3) kerjasama dengan LPPM (Lembaga Pelatihan dan Pendidikan  Masyarakat) di sebuah Universitas, dan 4) kerjasama dengan EO (event organizer yang berpengalaman dalam penyelenggaraan pelatihan).  Keempat cara pemasaran ini akan digunakan sesuai dengan peluang yang ada, dan prioritas pada cara yang kondisinya mudah dilaksanakan.


Silakan lihat highlight di bawah ini.
Continue Click Here



0 komentar:

Posting Komentar

 

www.widiakertapranata.com Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon