INFO PELATIHAN KINERJA 3A revisi
uploaded 3 Juli 2012*
ULASAN SINGKAT
TENTANG PEMASARAN PROGRAM PELATIHAN KINERJA DAN PELAKSANAAN PELATIHAN
uploaded 3 Juli 2012*
ULASAN SINGKAT
TENTANG PEMASARAN PROGRAM PELATIHAN KINERJA DAN PELAKSANAAN PELATIHAN
Merujuk pada :
“Proposal Umum Program Pelatihan Kinerja”, tema utama : “Membangun bangsa dari ketertinggalan dalam budaya kerja” yang diposting di situs internet : www.widiakertapranata.com dengan pengantar bahasa Indonesia dan bahasa Inggris tanggal 23 Mei 2012.
D isajikan beberapa topik materi, yaitu tentang : A. Strategi Pemasaran Pelatihan Kinerja, B. Koordinator Regional Pelatihan Tahap Awal. C. Pelaksanaan Pelatihan. D. Respons untuk jadi Peserta Pelatihan.
A. STRATEGI PEMASARAN PELATIHAN KINERJA.
1. Strategi pemasaran pelatihan dilakukan dengan 4 cara sesuai yang tertera dalam Proposal Umum Program Pelatihan Kinerja, yaitu : 1) pelatihan dikelola secara penuh oleh lembaga pelatihan setelah lembaga memiliki infra struktur; 2) pelatihan dilaksanakan melalui link “in house training”; 3) kerjasama dengan LPPM (Lembaga Pelatihan dan Pendidikan Masyarakat) di sebuah Universitas, dan 4) kerjasama dengan EO (event organizer yang berpengalaman dalam penyelenggaraan pelatihan). Keempat cara pemasaran ini akan digunakan sesuai dengan peluang yang ada, dan prioritas pada cara yang kondisinya mudah dilaksanakan.
Continue Click Here
0 komentar:
Posting Komentar